Jasa Seo Optimasi Website & Blog

Jasa Seo Berbagi Solusi Jitu Atasi Penipuan-Jasa Seo Optimasi Website & Blog By Seo Web Information, Sering kami temui di dunia maya terutama pada halaman 1 pencarian google saat ini sedang maraknya modus penipuan dari para pelaku kejahatan yang mempromosikan segala macam Keywords atau kata kunci yang menarik baik produk maupun Jasa. Alhasil setelah kami telusuri dari beberapa kasus, memberikan hasil nyata bahwa para pelaku tersebut memang hanya membodohi atau menipu mentah mentah para korban atau customer nya saja.

Himbauan kami tujukan bagi seluruh sahabat setia di seluruh bumi nusantara, yang pada sejatinya belum menguasai atau  mahir akan dunia pembelajaran dan penerapan  seo untuk lebih teliti, dan berhati hati dalam memilih jasa layanan yang sama sama kita ketahui bahwa semua sangat mudah di ketemukan di halaman pencarian terbesar dan terpintar google yahoo dan bing.

Seo Web Information memiliki beberapa tips dan solusi untuk mengatasi segala ragam bentuk penipuan yang berbasis shop online atau belanja online dari internet.bagi sahabat yang sedang mengalami dan menjadi korban penipuan dalam berbelanja online mari simak baik baik tips ampuh dibawah ini : 

Solusi terbaik dan efektif jika sahabat tertipu dalam transaksi belanja online

Mungkin kita semua sudah hampir bisa dikatakan pernah mendengar atau  bahkan mengalami transaksi belanja online. Yaitu proses pembelian barang yang dilakukan lewat website atau forum. Meskipun dengan kemudahan seperti ini, jangan dikira tidak ada risiko. Resiko terbesar adalah anda menjadi korban penipuan saat transaksi belanja online.

Beraneka ragam modus si pelaku, ada yang menggunakan gambar orang lain untuk barang yang ditawarkan, ada yang menggunakan alamat dan nomor rekening palsu lalu setelah uang dikirim barang tidak dikirim. Ada juga yang model mempermainkan pembeli dengan melibatkan pihak ketiga seolah-olah kita salah transfer uang ke suatu rekening dan diminta untuk transfer dulu sebelum uang tersebut dikembalikan, dan sebagainya.

Jasa Seo Berbagi Solusi Jitu Atasi Penipuan

Semuanya bisa kita antisipasi asalkan kita tetap hati-hati, tetap menggunakan akal sehat saat bertransaksi, dan mencari refensi sebanyak-banyaknya tentang penjual. Jika perlu dilacak dulu keberadaannya sampai di darat. Nah apabila memang tindakan antisipasi sudah dilakukan tetapi tetap saja tertipu, berikut ini ada cara yang bisa ditempuh meskipun tidak menjamin 100% uang bisa kembali.

Satu-satunya cara yang saat ini dianggap paling efektif adalah dengan BLOKIR REKENING Penipu.Apabila anda tertipu, dan sudah yakin tertipu (pastikan benar-benar sudah terbukti bahwa anda tertipu), lakukan hal berikut untuk proses blokir rekening.

1. Pergi ke kantor Polisi, minta buat surat BAP laporan korban penipuan. Juga minta SKCK.
2. Pergi ke Bank rekening penipu (misal BCA, Mandiri atau lainnya),Ke Costumer Service untuk minta pemblokiran, dengan membawa dokumen berikut:

- Surat BAP laporan penipuan dari polisi.
- Print Out transaksi pada situs atau forum jual beli tersebut (beserta bukti-bukti lain)
- SKCK (biasanya diminta)
- Kartu Keluarga Asli
- Bawa materai untuk formulir laporan dsb (bawa 3 lembar materai 6.000)
- TS bawa Pengacara (kalau perlu)

Semua GRATIS tidak ada biaya , yang paling utama tetap gunakan akal sehat,dan jangan panik,Nah setelah proses blokir rekening dikabulkan, Penipu tidak akan bisa menarik uang dari rekening tersebut ataupun lain-lainnya kecuali ada pencabutan blokir rekening dari Anda.

Jika blokir rekening tidak membuat jera Penipu, bawa kasus nya ke Pengadilan (penjara)
Semoga dari seluruh ulasan mengenai Jasa Seo Berbagi Solusi Jitu Atasi Penipuan, bisa bermanfaat. di lain hari jika kami menemui modus yang bisa menyesatkan pasti kami akan berbagi cara ampuh untuk menangangani nya.Seo Web Information mengucapkan terima kasih atas kesediaan sahabat telah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Seo Web Information © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top